Kamis, 08 November 2012

kuliah..

wew.. udah lama ga buka blog.. ( padahal baru juga kurang lebih 2 minggu) hahaha..
sebelum nya aku ada tulis tentang paksaan masuk kuliah kan n disana aku berjanji buat giat belajar buat dapat nilai memuaskan..
dan aku udah membuktikan nya di UTS kali ini aku belajar giat bangett broo,.,,, tinggal tunggu hasil nya aja nih semoga memuaskan.. amin..
oh iaaa.. di blog kali ini aku mau cerita tentang kehidupan kuliah.. ternyata nih dikuliah itu beda banget sama masa" SMA... terutama dari pertemanan , kalau di kuliah ini aku punya banyak temen dari berbeda" kota asal, dan aku harus menyesuaikan diri dengan ngomong "aku kamu" ( kebiasaan ngomong gua lu ).
pengalaman gua nih awal ngomong sama temen gua yang ngomong nya pake "aku kamu", pertama kenalan n ngomong sama dy gua langsung ngomong pke"gua lu" tapi dia nyautin gua pke "aku" nah makin lama gua ngomong sama dia mungkin dia pengen juga gt ngomong gua lu akhir nya dia paksain dah tuh ngomong gua lu...
pertama kali dia ngomong gua lu..g syok banget trus gua berusaha banget tahan ketawa abis nya gilee abis dia ngomong gua nya aja tuh susah bgt trus lucu gt ada logat" nya, lama" karena g ga tega+ kasian sama dy ( dalem hati sih gara" gua udh ga bisa tahan ketawa di depan dy) akhirnyaa nih g nyerah , akhirnya gua belajar pke aku kamu.. dan akhirnya dy juga ngomong pke aku kamu ( mungkin dalem hatinya dia ngmong dr kmren kek ngomng aku kamu".. hahahaha)
#stop ngomongin topik ini.. kasian orang nya nanti bersin"
dipikir" g smpet nyesel loh dulu g pernah mkir ga mau kuliah,, ternyata kuliah itu enk bgt, selain temen" nya seru" bisa juga disana kita ngeliat koko nya (modus bgt nih) :p
walau dikuliah itu ya banyak bgt tugas nya n disni kita di latih buat menjadi diri sendiri, tapi enk bgt kuliah itu..
jadi buat orang" yang blg kuliah itu males, bosenin, abisin duit, dll
SALAH TOTAL broooooo.... kuliah itu seneng , enak bgt nyesell ga kuliah !!!!!!!!!!!
udh dulu ya blog kali ini, kapan" bru ngeblog lgi.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar